Senin, 12 Desember 2011

Saat di AGH

Belum genap setengah tahun saya masuk dan berada di keluarga Agronomi dan Hortikultura. Belum semua orang-orang disini saya kenal. Tetapi ga tau kenapa, saya sudah merasa dekat banget sama mereka. Kadang, saya berpikir, mungkin Tuhan telah menjodohklan saya dengan Agronomi dan Hortikultura. Saya sangat bersyukur kalau memang ini yang terbaik bagi saya, dan semoga passion saya memang di sini.
Kembali ke departemen. departemen ini sungguh menampilkan dan menonjolkan kekeluargaannya. Belum lama juga, saya juga merasa nyaman di tengah-tengah keluarga ini, walaupun ada sedikit manusia-manusia yang berbeda prinsip, kebutuhan, dan sikap. Mungkin itulah sebuah tantangan bagi saya untuk selalu memahami akan arti sebuah perbedaan.
Di departemen ini, saya akan menyebutkan beberapa teman yang mungkin aneh dan unik menurut pandangan mata batin saya.
Mulai dari NRP A24100001, yaitu Budi Yuhardiman. Budi ini orangnya asik, tapi kadang juga maksa. Inilah yang membuat saya kadang sebel sama dia. Tapi secara garis besar dia sangat cocok sebagai teman dikala sedih, soalnya mukanya yang aneh.
A24100002, Hendra Wiguna. Hendra yang biasa saya panggil ini merupakan satu-satunya teman satu departemen kala TPB. Kami dari dulu sangat dekat, soalnya selain dia pintar, nyolot, baik, dia juga sering banget satu kelompok tugas waktu TPB dulu.
A24100003, Budi Sarjono. Dia biasa dipanggil Pak Budi ataupun Bang Jon. Menurut saya, dia itu aneh, tapi mempunyai keunikan tersendiri dari sikapnya yang cupu dan lugu. Tapi menurut teman-temannya dia itu sangat cerdas. Dia itu pandai banget basket. Yang jelas, di sering banget gabut waktu mengerjakan tugas kelompok.
A24100004, Budi Firman Haryono, atau Pak Budi Bewok. Saya kenal dia dari TPB, jadi kami sudah seperti keluarga. Kami adalah teman satu Perusahaan Rumah Jamur. Menurut saya, dia itu sangat berwibawa dan cocok untuk menjadi seorang pemimpin.
Kemudian teman-teman dari Jawa saya, mereka adalah Agung Santoso, Abdul Jabar, Rosa, Syahrina, Gery, Dio, Imdad, Nicky, Mastha, Ponten, Nani, Alvi, dan Adi. Mereka adalah teman-teman yang sangat super, mungkin karena sama-sama dari Jawa dan kami juga sering jalan bareng. Mereka sudah saya anggap sebagai keluarga. Tempat biasa kami ngumpul yaitu di Nasi Kucing, Bateng. Selain murah, di sini juga enak banget.
Kemudian ada Pak Lurah, Asep, yang awalnya menurut saya pendiam, ternyata dia juga aneh. tapi asik banget bisa kenal sama pak lurah, selain dia baik, dia juga sangat dewasa. Tapi kadang dia bikin kesel, soalnya suka LOLA, dan bikin rusuh.
Ada juga Wahyu. Dia itu suka plin-plan. kadang baik banget, kadang juga ngeselin. Dia suka nitip salam buat temen sekamar saya, kayaknya suka sih dia, tapi malu-malu gitu.Tapi ga papalah. Buat ceng-cengan doang.
Ada lagi Ricky, yang ngaku-ngaku mirip Lee Min Ho. Pernah dia bikin saya nangis. Tapi sebenanya dia itu baik sih.
Ada lagi Mbak Wid, Mbak Yun, Mbak Dita, Mbak Nafi, Ibal, Ipan, Bang Nazih, Bang Jery, Bang Radi, Dan masih banyak lagi teman-teman lain yang menurut saya sangat luar biasa yang ga bisa saya sebutin satu-satu. Oh ya, ada lagi beberapa temen yang ga jelas saya, ada Bang Takbir, Ogie, Irul, Radia (sang guru voli), lefin, dan banyak lagi deh. Males nyebutin satu-satu, terlalu banyak teman-teman di departemen ini.
Haha...itu mungkin nama teman-teman saya yang bikin saya ga jelas juga di sini. Cerita sedikit, di departemen saya ini ada 3 nama budi, yang masing-masing mempunyai keunikan tersendiri. Selain itu di sini juga ada  beberapa anak-anaka yang pelit minta ampun, suka bikin kesel, dan ada pula yang bikin saya agak kesengsem. Ada juga yang jago banget ngegombal. Hahaha.. Aneh banget dah teman-teman saya, kadang orang-orang juga menganggap saya salah ORANG ANEH dan UNIK. maksih atas segala pujiannya. Saya suka di AGH dan saya suka teman-teman aneh saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar