Minggu, 25 Desember 2011

Liburan Seru Ala Sundari Part 2

 Hari kelima liburan, aku tetap menghabiskan waktu di Kebun Kakao, Cikabayan. Bersama teman-teman yang lain, kami melanjutkan pemangkasan cabang air dan cabang negatif pada blok 3. Akhirnya, blok 3 terselesaikan tepat pukul 10.30. Kemudian tak lupa kami sarapan bareng di kebun kakao. Menu sarapan hari itu adalah mie goreng, tempe goreng dan tumis jamur. sungguh nikmat sarpan kali ini.

jaket sundari


sundari dan febri
Hari keenam liburan, aku tidak pergi ke kebun karena pada liburan hari ini ada tutor Genetika Tanaman. Tetapi, kami hanya mengunjungi Cikabayan untuk makan rujak bareng. Seru banget hari ini, ditambah lagi pada sore hari aku, Usi, dan Febri jalan-jalan ke kota Bogor buat malam mingguan. Sebenarnya sih buat menikmati midnight sale Botani Square. Pada jalan-jalan hari ini, aku membeli sebuah jaket lucu di Matahari Departemen Store. Hujan tak menyurutkan kami jalan-jalan malam itu.Kami sampai di Botani Square sekitar pukul 18.30. Kemudian menuju mushola buat melaksanakan shalat magrib. Ketika kami sampai di mushola tepatnya di lantai 3, antrian panjang sudah menanti kedatangan kami. Mungkin orang-orang yang gila belanja datang malam itu, karena malam itu merupakan malam terakhir midnight sale Botani Square. Di sana, teman aku Febri membeli sepatu Yongki Komaladi dengan diskon sampai 

Usi
sundari
dengan 40%. Harga sepatu yang awalnya 159 ribu menjadi 89 ribu. Haha,,,, seneng banget muka temen aku. Setelah membeli sepatu, kami langsung menuju Citrus yang sedang mengadakan diskon gila-gilaan. Ga beli sih...tapi cuma ikut seru-seruan aja. Kemudian kami menuju lantai paling atas Botani buat istirahat sebentar. Pas kami duduk, eh liat Pak Agus Purwito, Kadep AGH, lagi jalan-jalan bareng keluarga. Setelah istirahat, kami menuju Hoka-Hoka Bento untuk makan. Di tengah perjalanan, kami bertemu dengan dosen AGH, Pak Sobir. Beliau adalah seorang dosen berprestasi tingkat nasional. Kesel banget pas sampe di Hokben. Tapi perjalanan kami masih panjang. Setelah makan, kami menuju Citrus, soalnya midnight sale telah dibuka sampai pukul 23.30. Pas sampai di Citrus, tak lupa kami lihat-lihat baju. Lucu-lucu banget model bajunya, tapi tetep aja walaupun sudah di diskon harganya tetep mahal. Eh ternyata temen aku Febri beli tas. Hahaha....emang yah kalo cewek liat barang bagus dikit langsung beli. Pas temen aku lagi milih-milih, ada Kak Haikal alias Jupe, Kakak AGH 45. Di sana dia sedang mengisi acara midnigt sale. Emang bener, dia itu keren banget orangnya. Kemudian kami ngobrol-ngobrol bentar. Habis itu, kami liat bentar pemilihan Botani Square Ambasador. Gila bener, baju yang dipakai para pesertanya sangat terbuka alias memperlihatkan atau memamerkan auratnya. hah...daripada nambah-nambah dosa, mendingan kami pulang. Eh pas lewat depan Gramedia, ada tulisan lucu "ORANG TUA HILANG". Tak lupa kami foto-foto di ditu. Kami keluar dari Botani sekitar pikul 22.30 dan sampai di Kosan pukul 23.00. Seru banget perjalanan hari ini. tunggu cerita seru dari aku  lain kali ya.
 

1 komentar:

  1. hahaha ketemu juga blognya si satu kata...
    satu kata, maen-maen lah di blogku...

    heheheh
    tuh alamatnya =nunjuk ke atas=

    BalasHapus