Senin, 23 September 2013

Super!!!

Wanita itu berbeda dengan lelaki. Wanita lebih tersentuh hatinya lhoo. 
Hemm,,kalo ngomong soal laki-laki, banyak yang menganggap aku itu bagian dari mereka. Lhooo, emang kenapa?
Mungkin inilah jawabannya. Pertama, aku lebih suka mempunyai sahabat laki-laki karena mereka lebih terbuka dan jujur dibandingkan wanita. Kedua, dari kecil aku memang lebih suka main dengan kakak-kakak ku yang laki-laki jadi mungkin bawaan juga. Dan yang ketiga, lebih nyaman saja kalo sama mereka. Hahahaha, aneh mungkin apa yang ada dalam diriku ini. Tapi itulah aku dengan segala kegilaanku. 
Di balik anggapan mereka bahwa aku seorang lelaki, hatiku masih mempunyai perasaan seperti perempuan. Ya iyalah orang saya perempuan tulen. Plis jangan anggap aku sebagai lesbian atau sejenisnya. Itu cuma bercandaan aku dengan para sahabatku doang. Hahahaha

Intinya sih, aku wanita tulen yang masih mempunyai perasaan walaupun lingkungan ku lebih dekat ke mereka, para pejuang mimpi yang merupakan laki-laki. Hemmm,, paling sering aku merasa bimbang di antara 2 sahabatku, yang merupakan laki-laki, Yoni dan Randi. Heh,, mereka sering menjadi tempat pelampiasan jikalau sedang sedih. Yaaahh..mungkin sifat mereka yang sangat santai dan mampu memahami situasi, yang menjadikan aku lebih terbuka ke mereka. Catat...kita bertiga adalah sahabat!!!
Sifat kekanak-kanakanku sering muncul dan membabi buta saat terjadi situasi genting dan sering merepotkan mereka. Hahhhhh,,, sering juga mereka menasehati banyak hal tentang diriku yang kadang tak bisa kontrol ini. Baiklah, kalian aku akui memang luar biasa. Mimpi-mimpi kalian sungguh luar biasa. Kadang aku juga malu dengan kalian, hehehe, karena kalian lebih hebat. Tapi tak apalah,,tunggu aksiku kawan.
Beribu terima kasih untuk kalian, orang-orang hebat, yang senantiasa mendengarkan keluh kesah perempuan yang masih mencari jalan hidupnya ini, yang masih lontang lantung dibandingkan kalian yang telah nyaman dengan dunia kalian. Belum pernah aku menemukan orang luar biasa seperti kalian. Semoga persahabatan ini akan tetap terjalin sampai kalian meraih apa yang kalian inginkan dan saat kalian menemukan tambatan hati kalian. Jangan lupakan perempuan ini yang sering kalian anggap sebagai laki-laki. Sungguh aku mencintai kalian karena Allah SWT. Semangat sobat, saat kita akan berpisah, aku yakin suatu saat kita akan bertemu kembali dan saling bercerita tentang kehidupan kita selanjutnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar